Download Save Game GTA San Andreas PC 100% Tamat

April032013
gta-san-andreas-game.jpg

Kali ini saya akan memberikan Save Game GTA PC yang sudah tamat / selesai. Bagi yang malas menyelesaikan misi dan ingin bermain bebas tanpa ada halangan militer, dan  jalan yang ditutup.

Save game ini sudah tamat 100% . Jadi tidak usah menyelesaikan misi lagi.

Fitur :

100% savegame tamat

Uang $999999999

Semua wilayah sudah dikuasai

Tidak ada perang geng memperebutkan wilayah

Fitur hot coffee aktif

Status dengan pacar semua 100%

Semua pakaian sudah tersedia di setiap rumah

Belum pernah di cheat

Mobil-mobil modifikasi keren di garasi

Level paramedis 12

Vigilante 12

Pimping level 12

100 Tag

50 Oysters

50 Snapshots

50 Horseshoes

70 Unique Stunts

Bike School 100%

Driving School 100%

Boat School 100%

Semua stat kendaraan

1000 Respect

2000 Sex appeal

1000 Gambling Skill

Nyawa tak terbatas

Armor tak terbatas

Amunisi tak terbatas

Skill maksimum



Cara menggunakan

    Download savegame melalui link dibawah
    Ekstrak file
    Klik kanan, lalu klik Copy file yang telah diekstrak tadi yaitu GTASAsf1.b
    Buka folder GTA San Andreas User Files di My Documents
    Klik kanan, lalu klik Paste
    Jalankan game GTA San Andreas
    Load game GTA San Andreas 100% Completed

Jika kita sudah pernah menyimpan save GTA, pastikan Saat Mempaste Tertimpa.

 >>> DOWNLOAD <<<

KET:
Format masih Rar!! Jangan lupa di Extract .
Klik Kanan - Klik Extract Here smile
Masukan Pasword : radenz

JANGAN LUPA FOLLOW BLOG ANE, NTAR SECEPATNYA ANE FOLLBACK biggrin

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

129 tanggapan untuk "Download Save Game GTA San Andreas PC 100% Tamat"

pends pada 05:59, 03-Apr-13

Sekedar jalan-jalan master

Sukses selalu buat blog dan adminnya

di tunggu kunbalnya dan follbacknya aja masterbiggrin

cikal pada 06:01, 03-Apr-13

Wih keren mrgreen

David Olesh pada 06:06, 03-Apr-13

Gak mudeng aku.

Xunbal

ℳτ τιδσ pada 06:49, 03-Apr-13

Kunjungan Siang Broth smile
Salam Sukses Untuk Blog Mu..wink
.
New Post : 7 Penemuan yg Diharapkan Tidak DiTemukan.

arsenic pada 07:56, 03-Apr-13

...kunjungan perdana sob...
Smoga blogmu sukses slalu..

D'tunggu kunbal dan follbacknya sob..

xtream pada 08:08, 03-Apr-13

nymak aja gan biggrin

Spider Blogs Mobile Blog pada 08:15, 03-Apr-13

ijin comot masta.......
di tunggu kunbalnya

Rahmat Diyan pada 08:24, 03-Apr-13

Kunjungan siang sob...
Maaf baru bisa hadir,,,pokoknya mantap .....nice postcheesy-grin

KUNBAL DITUNGGU
http://rahmatdiyan.heck.in/cara-memasang-widget-online-mapmyuser-ya.xhtml

cyberandal pada 11:13, 03-Apr-13

sip nice post wae boz

http://cyberandalan.heck.in

Enal Newbie pada 12:10, 03-Apr-13

wah mantap nih. .

Kunbal yah bro.
http://saenal.mywapblog.com/tema-s60v3-dark-sasuke.xhtml

ArGa Arek Gayor pada 13:06, 03-Apr-13

follow suces ditunggu folbacknya,

Milanisty rivaldy pada 14:45, 03-Apr-13

kunjungan malam gan

Ziylland parikezit pada 22:00, 03-Apr-13

kunjungan perdana gan. . .
Sukses slalu

kunbal ya
http://parikezit.heck.in/skin-operamini-71-chealsea-uzumaki.xhtml

Bhotca pada 23:19, 03-Apr-13

wah nie game krenn, tpi syang ukurnnya yg super jumbo..

Kunjungan pedana shob.. Silakan hadir ke blog ane y..

Promotor Blog MWB pada 13:29, 04-Apr-13

wow mantap banget postnya
mampir y, ada 30an blog directory terpopuler

Mang Rasta pada 10:02, 22-Mei-13

sukses clalu XD

juan pada 11:31, 31-Mei-13

kok gak bisa gan

yusril pada 11:00, 02-Jun-13

kenapa pas d load game gtanya langsung keluar jelaskan dong knp bs

laki pada 23:29, 03-Jun-13

ini complet beneran ga

laki pada 23:30, 03-Jun-13

ini complet beneran ga

x-ronk fc pada 02:09, 14-Jun-13

gimna cra downloadnya gan....

Manusia pada 11:31, 15-Jun-13

gak work gan -_-.
Visit my blog
imanyusufbidin.blogspot.com

ringar pada 04:28, 23-Jun-13

gan cara namatin gta gmna yy...harus sma yg ahli niee

willy pada 02:15, 26-Jun-13

jadi jo ini








dicky hadi pratama pada 06:47, 29-Jun-13

wih, keren gan
hatur nuhun.....

yands pada 07:29, 30-Jun-13

bagus

pandapotan pada 09:57, 30-Jun-13

cheat gta san andreas pc tamat

marcelino pada 14:27, 30-Jun-13

bikinin dong cheats tamat

bayyu pada 12:40, 05-Jul-13

orang terkaya di dunia

agil pada 01:16, 11-Jul-13

wih keren

azhar pada 05:24, 11-Jul-13

Kerenn

azhar pada 05:24, 11-Jul-13

Kerenn

Ipanz pada 03:09, 06-Agu-13

Gmna yg buat mendownload nya

Ipanz pada 03:09, 06-Agu-13

Gmna yg buat mendownload nya

Joe pada 18:59, 15-Agu-13

Ga guna langsung crash seudah loading !

Pengunjung pada 06:39, 23-Agu-13

@Atas Gue : GOBLOK!!!! Caranya keluarin dulu tolol gamenya baru sesudah itu masuk ke gamenya lagi, keluarinnya pake Task Manager. Nanti bisa, sama kayak aku dulu tuh masalahnya sama kayak aku mrgreen

aji bangun pada 12:55, 11-Sep-13

Taro file nya di mana

dedy pada 15:39, 13-Sep-13

gk bsa,,,
kasitau cara yg terperinci dlu gan

Tubagus Rafly Ganteng Banget pada 03:06, 14-Sep-13

bagaimana cara untuk extract ke dalam folder GTAnya yang padahal masih berbentuk Win.RAR

dedy pada 08:49, 15-Sep-13

gk bsa,,,

dedy pada 08:50, 15-Sep-13

gk bisa ,,,

Tubagus Rafly Ganteng Banget on 02:06 AM, 14-Sep-13 pada 08:56, 15-Sep-13

@Atas Gue : GOBLOK!!!! Caranya keluarin dulu tolol gamenya baru sesudah itu masuk ke gamenya lagi, keluarinnya pake Task Manager. Nanti bisa, sama kayak aku dulu tuh masalahnya sama kayak aku mrgreen

edwin pada 10:49, 17-Sep-13

good job, gw pake mod kalo misi pasti macet

McQueen pada 08:24, 18-Sep-13

cara extract filenya gmna ya

abed pada 19:44, 30-Sep-13

kayak gi mana bng
smile

risky pada 09:17, 10-Okt-13

makasih gan

Roviki pada 08:08, 11-Okt-13

Gimna Cara nya

pandu pada 10:55, 15-Okt-13

makasih banyak gan.ni baguzzzzzzzzzzzzzz banget

Daenis Septian pada 13:52, 16-Okt-13

Thanks Gan !! Hhee

idos sdenda pada 06:35, 17-Okt-13

Thanks Gans ! Ini berguna untuk yg malas tamatin ni GTA SA

fahrul pada 09:32, 26-Okt-13

apa pasword gta tamat ya? kasih tau dong tolong.......

abdul hakim pada 04:25, 27-Okt-13

Thanks Broo

amar masivers pada 13:29, 29-Okt-13

gimana caranya
q gx tahu .. ???

WDF Share pada 12:15, 02-Nov-13

Salam kenal sob.. dari www.world-download-free.blogspot.com

^_^

Afdhal Mp pada 02:54, 05-Nov-13

Makasih brooo

ivan pada 11:37, 06-Nov-13

kok gak bisa .gan

wwww pada 07:27, 08-Nov-13

Mana Download nya gan

ikhsan -_- pada 10:16, 10-Nov-13

gag bsa gan -_-

RFP pada 23:27, 12-Nov-13

Saya MAsih Bingung Nih

edoginting pada 12:53, 13-Nov-13

ni cheat memang ok tengks buat pembuat cheat gta san andreas

eLiTe_SQUAD_JKT pada 10:08, 15-Nov-13

thx gan... sukses yaa...

Ainan pada 08:48, 18-Nov-13

ada paswordnya nih

mayong pada 05:58, 21-Nov-13

TY yah

M Faisal Rachman pada 13:00, 03-Des-13

Makasih abang radenz

reza pada 07:33, 07-Des-13

gimana caranya saih

rizki r4hman pada 07:54, 09-Des-13

gan kok dia minta password ? paswordnya apa ?

Alfian pada 13:32, 17-Des-13

Thank bro...

arra pada 01:20, 19-Des-13

Agan kok aku langsung not responding sih langsung keluar gituh abis ngeload

betra pada 08:36, 24-Des-13

saya inin main gta tamat'

Malik pada 12:39, 24-Des-13

bagai mana Siiih

rizky pada 02:02, 25-Des-13

aku raretie carane

Anom pada 15:25, 26-Des-13

Mantap gan heheh thx yowww..
akhirnya bisa maen dengan santay biggrin
terus berkarya sob

lina pada 11:50, 01-Jan-14

kok di gta ku gak mau ,langsung crase
tolong solusinya

hanafi anwar pada 08:44, 16-Jan-14

gk bisa di gta ku tolong solusinya

oncom pada 10:06, 29-Jan-14

pw nya radenz

ajie pada 09:41, 25-Peb-14

passwordnya apa ini bang radenz?

adit pada 12:02, 26-Peb-14

kok gak bisa

adit pada 12:05, 26-Peb-14

gta ku gak bisa padahal ada tulisan di load 100%completed

YIHANGpro123 pada 02:11, 08-Mar-14

apa passpord nya
Ekstrak

L pada 06:52, 09-Mar-14

thank's gan

orang pada 02:06, 16-Mar-14

carane piye

dikki patria pada 08:19, 03-Apr-14

sukses Bro

rian pada 11:35, 09-Apr-14

gan gimana ngcheat tamat semua

adiva pada 07:41, 11-Apr-14

gan paste nya dimana

darma pada 09:14, 14-Apr-14

gimana cara copynya gan

bang jali pada 08:51, 15-Apr-14

password nya apa gan , tolong reply biggrin

rahman pada 07:41, 02-Mei-14

kok gk da d load nya???

susah banget

rahman pada 06:10, 03-Mei-14

ok akhirnya q bsa cheat nya

rahman pada 07:05, 03-Mei-14

sadap x cheat nya bg
smile

BontotMan pada 14:15, 18-Mei-14

Gan apa PW nya?

jefry pada 03:45, 19-Mei-14

filenya dorup nie....

rahmat ilahi 007 pada 13:32, 19-Mei-14

m ksih yg udh buat cheat gta ya :buat radent

thoriq pada 10:34, 06-Jun-14

saya ingin gta tamat

adam pada 04:54, 08-Jun-14

kak pasword nya salah

Yogi pada 10:44, 10-Jun-14

Uangnya Aja gak 9999999999999 gan
darahnya aja masi pendek .....-_-

<LS> pada 03:09, 11-Jun-14

enggak uang nya 100000000000000000000000000000000000000

ikmal pada 05:32, 11-Jun-14

pasword nya radenz







kaakadha pada 05:35, 11-Jun-14

pw nya radenz lo

ahada pada 11:29, 13-Jun-14

cara makainya gimana gan

fery amfotis pada 00:03, 23-Jun-14

makasi brow gue pun gta tamat hehhehheh...,salam buat lu pun blong babatu kaya windows 8

Dwi royan pada 08:30, 23-Jun-14

Tahu cara ekstracknya gan gue gak tau?

Dwi royand fm pada 08:34, 23-Jun-14

Gimanani gan cara ekstracknya gan?

Rio pada 16:10, 26-Jun-14

cara masang nya gmn gan

akhdan pada 04:27, 07-Jul-14

gimana caranya masang ekstracknya

AKMAL YG GANTENG pada 10:59, 07-Jul-14

MAKASIH DAH BISA..........biggrin KEREN BRO

jason pada 10:42, 29-Jul-14

maksih ya kang radenz

alvin pada 08:56, 09-Agu-14

aku raiso

akmal pada 14:02, 09-Agu-14

oi pw nya radenz

akmal salam pada 14:08, 09-Agu-14

haiii siapa yg cheat tapi pikian kotor tak usah main

noval pada 09:09, 13-Agu-14

gan,ni kok save2an nya kok macet ya
pas keluar dari rumah nya

diego armanda pada 12:11, 13-Agu-14

passwordnya

muhammad irpan pada 15:29, 28-Agu-14

terima kasih abang radenz

ipan sayang sabrina pada 15:31, 28-Agu-14

abang radenz itu cheat gta nya dari mana bang

Asad pada 02:39, 07-Sep-14

makasih banyak kang Radenz (y)

halim pada 06:07, 12-Sep-14

keren banget to gan biggrin


algi pada 02:00, 14-Sep-14

kok pas di ekstrak ada pass nya

Reza pada 10:03, 14-Sep-14

Gan Gimana Caranya Gan TUNJUKIN

kontol pada 10:49, 15-Sep-14

mana gk berguna sad

halim pada 10:26, 17-Sep-14

eh lo ngomong jorok sad

irul pada 08:52, 02-Okt-14

cheat ini sangat bagus

DRAW! pada 11:02, 06-Okt-14

terima kasih smile

J4nU4rproSF pada 08:20, 07-Okt-14

terima kasih akang radenz smile

wandi pada 13:28, 13-Okt-14

gan extract apa....?

tio pada 05:31, 27-Nov-14

apa sih paswor nya

rein pada 07:51, 27-Nov-14

kami mau daunlod gta tamat

ipan pada 05:32, 08-Des-14

mantap
sidik

irvan arizqullah pada 10:09, 09-Des-14

gan password nya apa gan

marzuki_ali13@yahoo.com pada 08:11, 15-Des-14

Kunjungan Sore Gan !!!!

Mantap Cheat Lo Gan biggrin

Radenz Kontol pada 09:04, 16-Des-14

Buruk sekali cheat kamu kontol kau la

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

 
Kembali ke Atas