Cara Mengukur Kemampuan Komputer

April152013
Anda Mungkin memiliki komputer dengan spesifikasi tinggi, dan teman andapun memiliki spesifikasi yang tinggi tidak kalah dari anda, Atau anda mempunyai spesifikasi yang rendah tapi anda merasa kemampuan komputer anda lebih baik daripada punya teman anda. Daripada anda terus mengira-ngira, lebih baik anda pastikan kebenarannya dengan menggunakan aplikasi novabench. Aplikasi ini merupakan software penguji (benchmark) pada laptop ataupun komputer, yang dapat menguji kemampuan cpu test, gpu test, Ram transfer speed dan disk write speed


usb_typing_wpm_speedometer.jpg




Jika anda ingin mencobanya, anda bisa mendownload aplikasi tersebut dilink dibawah ini:

DOWNLOAD DISINI


Software ini memiliki 4 bagian utama:

1. CPU Test
Menguji seberapa cepat CPU untuk melakukan proses komputansi berdasarkan aritmatika floating point. integer, dan kecepatan CPU secara umum (MD5 Hashing speed)

2. GPU Test
Menguji seberapa cepat VGA Card mampu mengolah 3D Grapichs

3. RAM Transfer Speed
Menguji seberapa cepat memori andauntuk melakukan transfer data

4. Disk Write Speed
Menguji seberapa cepat hardisk untuk melakukan proses penulisan data

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

13 responses to "Cara Mengukur Kemampuan Komputer"

Enal Newbie on 01:37 PM, 15-Apr-13

Malam gan. .
Gak punya PC.

Ditunggu kunbalnya.

Apri on 01:42 PM, 15-Apr-13

Malam sob, kunjungan perdana,
post yg sangat bermanfaatbiggrin
klo ad wktu jgn lupa kunbal sob wink

Apri on 01:42 PM, 15-Apr-13

Malam sob, kunjungan perdana,
post yg sangat bermanfaatbiggrin
klo ad wktu jgn lupa kunbal sob wink

Apri on 01:43 PM, 15-Apr-13

Salam kenal sobat, ane dh follow,
di tunggu follback nya smile

Spider Blogs Mobile Blog on 01:44 PM, 15-Apr-13

mantap gan.... di tunggu kunbalnya .... di munabergola.com..... klo merasa blm follback blog saya silahkan di follow

setiyo wibowo on 01:48 PM, 15-Apr-13

lapor folback succes .



KUNJUNGAN MALAM SOB , NICE POST DEHsmile


SELALU AKU TUNGGU KOMEN SOBAT DI POSTINGAN TERBARUKU :
http://setiyo11.heck.in/pojok-pulsa-tempat-terbaik-untuk-bisnis.xhtml smile

Milanisty rivaldy on 02:06 PM, 15-Apr-13

kunjungan malam gan

Richard After20 on 02:35 PM, 15-Apr-13

hadir sob..
follback sukses smile

Terimakasih sudah berkunjung ke blog ane

alitfals on 05:41 PM, 15-Apr-13

mantap gan ,,,

http://alitfals.heck.in/cara-tukar-review-alexa-pada-blog-5.xhtml

xtream on 08:07 PM, 15-Apr-13

ndak punya pc cry

Seiver Dul Almasy on 09:39 PM, 15-Apr-13

Mantap Sob

reynaldi on 12:19 AM, 16-Apr-13

Kunjungan pagi...
Keren gan Blog & Postingannya...

Ditunggu 》KUNBAL+FOLLBACK Nya ya gan biggrin

Pujangga baru on 01:57 AM, 16-Apr-13

post sobat kali ini ok banget!!!
sukses y sob!!

jangan lupa tuk mampir di new post aku!!
memberi tanda berbeda pada setiap sub domain di bagian komentar blog

http://windukcw.mywapblog.com/memberi-tanda-berbeda-pada-setiap-sub-do.xhtml

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

 
Back to Top